Smartfren Andromax M2Y

Friday 16 October 2015

bener-bener deh... awal cerita membeli & memakai Smartfren Andromax M2Y karna didorong rasa kesel sama layanan internetnya Provider GSM, gimana nga' udah harganya mahal, tapi quota internet yang dikasih kecil banget. ada juga yang quota nya gede dan murah, tapi... ya itu. speednya bener-bener lambat. nga usah diceritain lah ya... Providernya apa, saya pikir semua udah pada tahu, karna sebagian besar kita sudah sangat berpengalaman dengan berbagai macem provider internet.

nah... berangkat dari rasa kesel tersebut, suatu ketika saya mau ngebeli-in istri saya Smartphone, kebetulan yang lama sudah rusak, rusaknya ditangan saya sendiri sih, jadi mau nga mau harus nge-ganti ( ha..ha..ha.. ). singkat cerita, dari pada nyeritain aib keluarga, pilihan saya jatuhkan ke Smartfren Andromax Es

awalnya nga ada rasa kagum sama nih smartphone, spec & harga saya pikir cocoklah. dan tibalah hari dimana akhirnya saya mempergunakan handphone istri saya buat di teatring di PC, karna timing nya pas banget dengan habisnya quota internet di handphone yang biasa saya pergunakan ( haha ) dan itulah titik awal saya kesemsem dengan 4G nya Smartfren.

mikir-mikir beberapa kali, apa iya saya harus juga hijrah dari GSM ke CDMA, dan itu artinya harus juga mengganti smartphone yang saat ini saya gunakan, ah... nga mungkin saya pikir, malah buang-buang uang saja. sambil browsing-browsing mencari solusi biar bisa terus ngerasaain manisnya speed LTE nya Smartfren, ketemulah dengan Review tentang Smartfren Andromax M2Y, dari pada bikin penasaran ngebacaiin review nya mending dicobain aja langsung, dan hingga saat ini, Smartfren Andromax M2Y tetep jadi temen online saya

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. GV Note. Powered by Blogger.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper
Creative Commons License